About Woman (me) and Love

About Women (me) and Love (percakapan dua perempuan jomblo yang tidak mengkhawatirkan ‘masa depan’).

Well yeah. Saya tahu jika membicarakan tentang Cinta tidak akan pernah ada habisnya. Percayalah.

. . . cinta cewek yang bertepuk sebelah tangan sampai yang cowok nikah. Ternyata belum tentu kita nanti menikah dengan orang yang kita cintai. Tapi pasti kita menikah dengan orang yang melindungi kita.”

Enggak begitu terkejut dengan isi sms dari teman saya ketika itu. Karena saya sedang sibuk mberesin kamar. Namun, setelah saya baca lagi. Saya pikir teman saya itu sedang butuh teman untuk bicara. Walaupun saya tahu, yang kita bicarakan hal hal sepele. Contohnya saja sms yang barusan dikirim olehnya. Bukan karena dia sedang mengalami hal tersebut, namun karena setelah nonton K-Dorama langsung deh meweknya keluar. Saya juga begitu terkadang, Perempuan pada umumnya J. Makanya, lebih enak ketika hal tersebut bisa dishare dengan teman.

saya membalasnya demikian ketika itu ,” kalo menurut ku. Untuk menikah kita tidak perlu cinta.” Balasan sms yang sangat singkat untuk topic yang menarik.

“ bukan g butuh cinta. Cinta itu perlu. Tapi pas nikah bentuknya beda. Jadi cinta yang melindungi dan menerima apa adanya.” Dia membalasnya dengan cepat kali ini. Kalo yang kita bahas tentang CINTA, well dia atau siapapun pasti langsung antusias (kecuali saya).hehehe.

Lagi lagi, saya tidak terlalu percaya dengan cinta. Jadi apapun pendapatnya dia tentang cinta. Sudah pasti akan saya buang jauh jauh. Karena kami punya pandangan yang jauh berbeda tentang CINTA. Saya hanya membalasnya singkat. Sama dengan yang sebelumnya. Namun dengan sedikit tekanan dan kalimat penambah. “ DIbilang kok. Untuk menikah TIDAK BUTUH CINTA. Karena kau tahu, cinta BISA DIADAKAN, di TUMBUHKAN.”

Dia masih saja ngeyel. Kekeuh dengan pendapatnya. Yang percaya bahwa masih butuh cinta dan sebagainya. Yayayaya. Saya tidak membahas topic yang sama. Karena jika diteruskan toh g bakal ada kesimpulan. Hahahahahaha. Itu yang sering terjadi diantara kami. Maklum masih mahasiswa :D. masih mempertahankan ego nya masing masing dengan gambling.

***

Cinta, dibutuhkan tidak setiap saat. Kecuali cinta kepada Dzat yang pasti. Tuhan YME.Allah S.W.T. J. Mengapa demikian, kerena saya pikir cinta tidak selalu bisa memberi kehidupan. Hahahaaha. Malah bisa lho sebaliknya. Cinta itu, bisa membuat kita depresi mati-matian tanpa tahu mengapa kita depresi (apakah anda pernah merasakannya?saya pernah :D). Cinta itu bagi ku adalah OMONGKOSONG. Sangat tidak percaya sekali dengan yang namanya CINTA. Contoh lain lagi, ini soal pernikahan. Pernah kan mendengar atau melihat seseorang atau kerabat yang mengatakan demikian ,” aku ingin menikah dengannya, karena aku mencintai dia”, “aku ingin hidup bersamanya, karena dia adalah cinta pertama ku” , “ aku akan menikahinya, karena dia adalah satu satunya yang aku cintai”. Oh men, so bullshit isn’t it? Aku cuman ketawa satu sisi (ketawa sinis kali ya.hahaha) ketika sering sekali mendengar hal itu.

Sadarlah, kau hidup bukan karena CINTA. Memangnya CINTA bisa ngasih apa ke hidup pernikahan seseorang? TIDAK AKAN bisa memberi apapun. Itu menurut ku. Makan tuh CINTA. CINTA mu yang kamu agung-agung kan dan kamu banggakan ketika akan menikah, PASTI dan PASTI akan mulai memudar bahkan HILANG ketika kamu sudah lama tinggal bersamanya. Bersama seseorang yang kamu bilang, “aku mencintainya”.

Masalah mulai terjadi, pasti ada perubahan diantara kamu dan pasangan mu. Perubahan perubahan kecil yang mungkin bisa memicu pertengkaran. Pasangan mu mulai berulah, jarang makan dirumah, tidak terlalu banyak bahan yang dibicarakan lalu mulai pulang telat, berbohong, atau mungkin bahkan selingkuh. Lalu, dari sisi mana yang kau katakan CINTA??? Makanya, aku tidak percaya sekali dengan seseorang yang mengatakan , “aku mencintainya maka aku akan menikah dengannya.” Karena seperti yang ku bilang sebelumnya, untuk menikah tidak perlu rasa SALING mencintai dengan pasangan. Cukup Saling mencintai DZAT yang abadi Tuhan YME.

Well yeah, finally I finish it.hahaahahha. tapi masih belum puas ni. Aku type orang yang tidak akan percaya CINTA. Hehehehe. 😀

Sidoarjo, myroom

08 juni 2011; 01.45 am

Advertisements